Photography Themes Wordpress Free

Tampilan Dekstop
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi  Themes gratis buat Wordpress. Inget ini buat wordpress bukan untuk blogcepot 😁

Beberapa screenshotnya:

Single Post

Page Post

Versi Mobile

Kenapa harus WordPress? Saya hanya mengasah kembali bahasa koding dari Theme Wordpress supaya tidak lupa, sekalian saya kasih gratis ini Themes. 

Kenapa gratis? Saya kasih gratis karena saya dapat beberapa part dari orang lain juga, seperti PSD dari wegraphics dan main post nya saya dapat dari HTML5+CSS3 Template dari w3layouts. Jadi itulah kenapa saya bagikan gratis, karena beberapa part gratis. Untuk sisanya saya menggunakan bootsrap dll.

Fitur yang tersedia?
- Responsive (di bagian post sedikit bermasalah)
- Menu Sidebar
- Grid Style by w3layouts
- Bootsrap
- Comments Custom
- and much more.

Karena Themes ini masih memiliki banyak kekurangan, saya berharap ada yang mau membantu membuatnya menjadi sempurna 😁 

Ya meskipun saya tidak ngasih apapun, tapi setidaknya Themes ini berguna buat para Blogger yang ingin membangun website Niche Photograper.

Untuk demo silahkan cek dibawah

Demo

Nah jika kamu ingin membantu membuat themes ini menjadi sempurna silahkan download saja file nya dibawah.

Download

Mudah-mudahan sih ada yang mau bantu untuk memperbaikinya, dan mudah-mudahan juga saya bisa konvert ke blogspot, tapi tidak tau kapan akan dibuatkan untuk blogspot.

Semoga Photography Themes WordPress berguna untuk kalian yang ingin belajar 😘

Comments