Movie Template Responsive Free

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi template khusus untuk blog Streaming Film. Template ini kebetulan saya temukan di blog Vietman, memang sih awalnya template ini menggunakan bahasa Vietnam semuanya, namun sudah saya rubah semua ke Inggris/Indonesia (meskipun ada beberapa yang masih bahasa Vietnam di bagian search nya). Pembuat template ini adalah VVHoang, saya tidak menemukan info blognya, namun hanya ada facebooknya saja.

Sebenarnya sih saya tidak ingin membagikan awalnya, namun karena ada beberapa bug pada template ini akhirnya saya share juga dah, kali saja ada yang mau bantu fix juga (terutama pada Page/Laman yang tidak menampilkan laman pada umumnya).

Namun fitur yang paling saya sukai adalah IMDB/TMDb API nya, kita hanya perlu memasukkan nama actor (ex: pp_1356_James) akan langsung muncul Biodata actor tersebut, meskipun tidak lengkap tapi itu benar-benar bagus.

Template ini memiliki beberapa fitur yang tersedia, berikut adalah fitur nya:

Fitur Availability
Responsive Design Cek Fitur
IMDB/TMDb API
Video Player Support Embed Player
Related Movie
Featured Movie
Widget Tabs
Tabs Informations
Responsive Video
Auto Search Result
Lock Inspect element
And Much More...

Jika Ingin melihat tampilannya silahkan cek demo dibawah
Nah mungkin terlihat bagus, namun saya berharap ada yang bersedia untuk fix kembali template tersebut terutama di Laman/Page nya, jika kamu ingin template ini silahkan download saja dibawah.


Jika download error, silahkan klik kembali tombol downloadnya nanti juga bisa.

Sekian saja, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan untuk berkomentar. Untuk yang bertanya via email, maaf slow respond karena jarang cek email !.

Comments

  1. Maaf kak tapi kyknya linknya eror deh tolong di perbaikin ya kk

    ReplyDelete

Post a Comment